Program Diet D'Lemonie

Manfaat Meminum Lemon Di Bulan Ramadhan

Best Seller
Harga Rp 100.000 120.000
Anda Hemat Rp 20.000 (16.67%)
Stok Ready
Berat(/pcs)0.6 Kg

Detail Produk


Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini menjadi waktu yang dinanti-nanti umat muslim sepajang tahun. Berbagai rutinitas Ramadhan yang khas yaitu sahur, buka puasa, serta shalat tarawih di malam hari.  Terkait sahur, sebenarnya asupan makanan harus diperhatikan. Orang yang berpuasa tetap harus tercukupi nutrisinya dari mulai karbohidrat, protein, serat, vitamin, hingga mineral. Agar puasa tetap kuat sepanjang hari.

Lemon menjadi rekomendasi untuk menyehatkan tubuh. Lemon dikatakan baik untuk pencernaan serta mempermudah Anda untuk mengontrol berat badan. Kebiasan minum air lemon tiap pagi mungkin kerap dilakukan beberapa orang untuk memperoleh berbagai manfaat tersebut .

Akan tetapi di saat puasa Ramadan ini, kebiasaan tersebut bisa jadi jarang dilaksanakan, mengingat pola makan saat berpuasa yang benar-benar berubah. Ketakutan akan resiko asam lambung mungkin dapat mencegah seorang mengonsumsi lemon saat berbuka puasa. Padahal, Manfaat Meminum Lemon Di Bulan Ramadhan bisa didapat lebih banyak, ketika seseorang dapat lebih mengontrol pola makan mereka menjadi lebih teratur.

Manfaat Meminum Lemon  Di Bulan Puasa

  1. Melancarkan Pencernaan
    Minum Sarilemon D’Lemonie  dengan Air Hangat di waktu sahur sangat membantu pencernaan. Air hangat dapat merangsang saluran pencernaan sedangkan lemon bisa mencegah sembelit dengan mendorong produksi empedu serta memastikan fungsi usus halus.
  2. Menghidrasi
    Minum Lemon hangat ssebelum tidur serta saat sahur dapat mencegah dehidrasi tubuh saat berpuasa. Saat kita tidur badan dapat mengalami dehidrasi yang akan mengakibatkan penumpukan racun, stress, sembelit, dan lain-lain.
    Jika saat berpuasa kita tidak makan sahur, badan akan mengalami dehidrasi, maka disarankan untuk berbuka dengan minum lemon hangat terlebih dahulu, karena lemon dapat membuat kita lebih segar serta baik untuk persiapan tubuh yang belum makan apapun. Sesaat setelah minum lemon hangat ini kita dapat lanjut dengan makan buka puasa.
  3. Menjaga Daya Tahan serta Meningkatkan Kekebalan Tubuh
    Kandungan Vitamin C yang tinggi pada buah lemon sangat efektif menolong sistem kekebalan tubuh dengan memerangi flu, pilek, dan membantu penyerapan zat besi kedalam aliran darah kita. kandungan Asam Askorbat (bentuk Vitamin C) membantu penyembuhan luka, menghilangkan asam urat dalam persendian.
    Lemon mempunyai indeks glikemik rendah yang membuat kita terhindar dari diabetes.
  4. Menyegarkan Nafas
    Salah satu yang menjadi pemicu bau mulut sementara puasa yaitu karena tubuh mengalami dehidrasi serta kurangnya cairan dalam tubuh. Minum lemon saat sahur serta air putih yang cukup dapat membuat nafas kita lebih segar sementara menjalankan puasa.
  5. Mengurangi Berat Badan
    Kandungan serat pektin dapat mengurangi rasa lapar serta menahan kenyang lebih lama, sehingga saat kita sahur minum air lemon membuat kita lebih tahan lapar ketika puasa. Lemon membuat gula darah tetap stabil sehingga kita lebih tahan kenyang serta berenergi.
  6. Menetralkan Asam Lambung
    Minum  lemon saat buka puasa dapat menetralkan asam lambung kita yang kemungkinan meningkat selama berpuasa. Walau rasanya yang asam, akan tetapi air lemon hangat ini sifatnya akan menjadi basa ketika masuk ke pencernaan.

Untuk Anda yang ingin membeli produknya silahkan klik tombol beli sekarang untuk memudahkan Anda berkomunikasi dengan Admin kami bisa Chat melalui Whatsapp.